Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

Sebuah Perkenalan

Kehidupan bagiku adalah suatu anugerah yang terindah, dengan hidup aku bisa mengenal, belajar, merasakan dan memahami. Aku lahir dikalangan keluarga biasa saja, namun aku bangga dengan kedua orang tuaku yang entah mengapa kasih sayangnya tak pernah pudar.

Hidupku awalnya bahagia dengan segala apa yang sudah dimiliki, namun seketika seiring berjalannya waktu aku mulai menyadari bahwa aku berbeda dengan orang lain.

Aku seorang pria, namun tidak seperti pria lain. Pria dengan takdirnya mencintai wanita, tapi tidak denganku, aku mencintai pria yang jelas itu adalah jalan takdir yang salah. 

Jalan hidupku penuh dengan liku, jurang, jembatan dan arah yang tak menentu. 

Selamat datang, ini adalah diary rahasiaku yang tersimpan selama 25 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement