Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

Pemain Bola Terganteng menurut JT

 Pemain sepak bola saat ini tak ada habisnya menjadi buah bibir dimana-mana, dengan gaji yang fantastis dan kehidupan yang mewah, siapa coba yang tidak terpikat olehnya. Wanita yang menjadi pasangannya memang sungguh beruntung sekali, sudah tajir dan beberapa juga ganteng. Ahhh.... selalu berandai diriku ini.

Nah, sobat menurut aku pemain bola luar negeri sana apalagi liga inggris dan spanyol ganteng-ganteng, bahkan aku pernah nonton bola bukan karena permainannya, tapi karena sosok pemilik wajah ini yang membuat terpesona, hehe. ini salah satunya.

1. Kun Aguero

Pemain manchester city (dulu),  ini menurutku manis dan rada imut wajahnya, siapa yang tidak terpesona dengan pemain satu ini.

2. Gerard Pique

Suami dari penyanyi shakira ini juga meliki wajah tampan, dengan tinggi 190cm beliau hingga saat ini masih setia dengan club Barcelona, sejujurnya sosok beliau ini yang menjadi idola pemain bola pertama kalinya, dulu ketika kemenangan spanyol di piala dunia. Gimana ganteng kan?

3. Cesc fabregas

Striker andalan Barelona ini menjadi tumpuan club pada masanya, beliau juga pernah ke Indonesia kalau tidak salah, mennjadi bintang iklan biskuit yang berlogo macan. Beruntung yang jadi istrinya, hiks...hikss...

4. Paulo Dybala

Nah ini dia idola baru aku, Paulo Dybala. Pemain dari club Juventus ini sedang menajdi bintang dan andalan di clubnya, berasal dari keluarga yang biasa saja, saat ini menjadi salah satu pemain denga penghasilan terbesar. Beliau ini masih muda, belum 30tahun. 

5. Luis Suarez

Gigit mengigit sepertinya ahlinya di Suarez ini, tidak bisa terbayang jika ranjang seperti apa, kalau di lapangan saja sudah menggigit, hehe bercanda. Tapi pemain satu ini juga tipikal mimin juga sih, agak ke arab-araban.

Jadi kesimpulannya masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan, karena pada dasarnya semuanya juga keren dan ganteng pemain luar negeri, tapi list diatas itu hanya subyektif mimin saja, karena memang ketampanan itu relatif.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement